PEMURIDAN

DISCIPLESHIP MINISTRY

– Mencetak Pekerja Kristus yang berbuah banyak bagi Kerajaan Allah-

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab gereja untuk memperlengkapi Jemaat agar mengalami pertumbuhan rohani sesuai dengan Skema Perjalanan Rohani dan selanjutnya mencetak Jemaat menjadi pekerja-pekerja Kristus yang siap diutus ke berbagai bidang pelayanan Keluarga Allah Global dan menjadi penjala jiwa-jiwa bagi kemuliaan nama Tuhan. Sehingga melaluinya, jemaat sungguh-sungguh menjadi jemaat yang bertumbuh dan berbuah banyak bagi Kerajaan Allah.

Pelayanan Departemen Pemuridan meliputi kegiatan Retreat Encounter yang membimbing setiap Jemaat mengalami perjumpaan pribadi dengan Kristus sampai mengalami pemulihan hati dan jiwa. Elite Soldier Boot Camp atau ESBC yang secara khusus membentuk Jemaat memiliki karakter Kristus sejati dan mental pemenang serta menjadi tentara apostolik Kerajaan Allah. Juga Sekolah Orientasi Melayani atau SOM yang mendasari setiap Jemaat dengan pengetahuan dasar Firman Tuhan untuk bisa diutus dalam ladang pelayanan dan menghasilkan buah bagi Kerajaan Allah. Selain itu Keluarga Allah Bible College mejadi sarana bagi jemaat untuk diperlengkapi dan dipersiapkan lebih lagi dalam Kebenaran Firman Tuhan untuk menjadi penuai-penuai di akhir zaman.

Selama masa pandemi ini gereja bahkan telah menyediakan sarana bagi Jemaat untuk tetap bisa mengikuti Retreat Encounter, SOM maupun ESBC secara online serta KABC. Sehingga situasi yang ada tidak menghambat laju cepat kegerakan gereja kita, namun justru mempercepat dan memperluas jangkauan pelayanan gereja kita hingga ke bangsa-bangsa di manapun umat Tuhan berada.

Contact Person:
Ayu: +62 857-4016-4619
Yosua: +62 821-3896-5774
Ratna: +62 853-7559-5815

Department Of Division
PEMURIDAN

Encounter

Keterangan Bidang

ESBC

Keterangan Bidang

SOM

Keterangan Bidang

Galeri Divisi
PEMURIDAN